Jorge Lorenzo Siap Buka Jalan untuk Andrea Dovizioso

Kamis, 09 November 2017 - 03:00 WIB
Jorge Lorenzo Siap Buka Jalan untuk Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo Siap Buka Jalan untuk Andrea Dovizioso
A A A
VALENCIA - Jorge Lorenzo menjadi salah satu pembalap yang paling disorot jelang race terakhir MotoGP 2017 di GP Valencia. Pasalnya, Lorenzo berpeluang membantu rekan satu timnya di Ducati, Andrea Dovizioso, dalam perburuan gelar juara dunia.

Lorenzo, pada race di Malaysia, terindikasi membantu Dovizioso dengan memberi jalan empat lap sebelum garis finis. Dengan itu, Dovi sukses keluar sebagai juara di Sirkuit Sepang, sekaligus mengubur ambisi Marc Marquez memenangkan gelar juara dunia di Malaysia.

Jelang balapan terakhir di valencia, Jorge Lorenzo ditanya tentang peluang dirinya membantu Dovi pada balapan terakhir. Apabila Dovi memenangkan balapan tersebut, dan Marquez gagal mendapat poin, maka Dovi akan memenangkan gelar juara dunia.

"Gelar dunia memang terasa sangat spesial untuk Tim Ducati. Akan tetapi tentu saja saya ingin menang dan mengalahkan pasangan saya, karena jelas bahwa MotoGP adalah olahraga individu," kata Lorenzo, dikutip GP One.

"Jadi Anda memang harus menang demi diri sendiri. Akan tetapi, saya juga menginginkan yang terbaik untuk Ducati di musim ini. Jadi jika saya tak bisa menang, saya akan membiarkan Dovi melakukannya," tegas Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)